Home » » SMS Pantun Gombal untuk Kekasih

SMS Pantun Gombal untuk Kekasih

Gubug Cinta 00.13
Kumpulan SMS Pantun Gombal Romantis Terbaru 2013. Pantun Gombal Cinta. Berikut adalah kumpulan pantun gombal cinta yang lucu dan gokil dari facebook twitter dan sumber lain di internet. Pas lagi musin ngegombal, cocok banget nih bagi sobat yang ingin merayu doi dengan kata-kata gombal. Dijamin setelah kirim sms gombal berikut, pacar pasti tambah klepek-klepek deh..

sms pantun gombal cinta

Pantun Gombal Cinta Terbaru 2013

  1. Kepiting dimakan hiu, everything for you.
  2. Ada hantu lagi gunting kuku, kamu itu puisi berjalanku.
  3. Syahrini makan ranting. You are my everything..
  4. Nonton tivi di hari sabtu. Malam mingguku gak akan sepi karena bakal bareng kamu..
  5. Kurikulum 2013 dikritisi, padahal anti diskriminasi. Rinduku ini pasti teratasi, andaikan janji kedatanganmu kau lunasi..
  6. Jalan-jalan ke negara Inggris, banyak gedung berbaris-baris. Aku rela ditusuk ditusuk keris, demi cintaku kepada Dinda yang manis..
  7. Ulangan fisika emang sulit apa lagi ulangan matematika. Menyatakan cinta emang sulit apalagi cinta pertama..
  8. Anak pramuka bawa peluit, Bawa peluit untuk jaga jaga. Menyatakan cinta emang sulit, tapi lebih baik di coba aja..
  9. Ke surabaya sama tukang ukir, walaupun kamu bukan cinta pertama, tapi kamu cinta terakhir..
  10. Jalan-jalan sama ucok baba, pulangnya beli minyak wangi. Apa salahnya kita mencoba? Mencoba saling menyayangi..
  11. Tempe tahu kutata, diatas buku dipinggir jamu. Aku tak tahu cinta, tapi aku tahu cintaku kamu..
  12. Makan pisang sama ahmad albar. Hi sayang apa kabarrr..
  13. Ujian harus dilalui, itu demi kelulusanku. Perlu kau ketahui, senyummu itu sungguh memprovokasi kesetiaanku..
  14. Tunda lapar, makan indomi. Hati menggelepar, cintapun bersemi..
  15. Beli putu mayang di tanabang. Kalo eneng sayang peluklah abang..
  16. Si imin Masuk sel, selnya di bantar gebang. Dijamin nggak akan nyesel kalo mau jadi pacar abang..
  17. Jalan-jalan ke jogjakarta jangan lupa membeli bunga. Walaupun kamu jauh disana aku pasti kan tetap setia..
  18. Jalan-jalan ke sumatera., pulang pulang dimarahi mama. Aku harap kita berdua, memiliki perasaan yang sama..
  19. Naik perahu pergi ke hulu. Ayo kita bahu membahu agar cinta kita tetap bersatu..
  20. Makanan busuk memang bau, bila dimakan rasanya pahit seperti jamu. Sebenarnya ku ingin kau tau, aku tak bisa hidup tanpa cintamu..
  21. Orang di sekitar sumur, memetik daun singkong. Sayang aku mau tidur, temenin aku dalam mimpi dong..
  22. Dulu delman sekarang dokar, dulu teman sekarang pacar..
  23. Tiduran di tandu berjam-jam. Hati merindu, mata sulit memejam..
  24. Si komeng lagi sunatan. Neng.. yuk kita malem jumatan..
  25. Ada odong-odong, nabrak tukang jamu. Mau dong, jadi pacar kamu..
  26. Beli tinta di pulau cina. Marilah kita bercinta demi masa depan cinta..
  27. Malem jumat main ketapel. Cinta aku kumat izinkanlah aku apel..
  28. Naik mobil Ferrari ke pulau Bali. Kaulah bidadari yang selalu ku nanti sepanjang hari..
  29. Ruangan sudah gelap, bersandar aku diatas bangku. Ayo sayang tidur yg lelap, peluk guling dan anggap itu aku.
  30. Simamat makan nangka, dia juga makan jambu. selamat pagi cinta. I love U..
  31. Syahrini kembali jualan jamu. Aku ingin jadi imam di sholat magribmu..
  32. Si pegy makan gado-gado, selamat pagi calon jodo..
  33. Hari tanpa tembakau, Adalah hari buat makan cingcau. Hari tanpa dikau, Adalah hari yg paling kacau..
  34. Kecebur sumur karena ga hati-hati. Selamat tidur cinta sejati.
  35. Sakit gigi gara2 juleha, selamat pagi istri soleha :)
  36. Haji sulam tidak menangis, selamat malam buat yang manis..
  37. Malam2 nonton tipi. sambil baca buku. semua rintangan kan kuhadapi, demi kamu pujaan hatiku..
  38. Enaknya makan keripik, sambil nonton bola. Ku bukan yang terbaik, tapi aku yang bisa buatmu bahagia. 
  39. Kau seperti sekuter matic, yang sering dinaiki si Nita. Bagiku kau wanita cantik, yang dapat membuat semua laki-laki jatuh cinta.
  40. Ikan lohan, di atas tungku. Daripada duduk jauhan, mendingan abang pangku..
  41. Duduk anteng, nungguin loyang. Abang ganteng, mau dong digoyang..
  42. Hari Jumat, pada pake batik. Salam hormat, buat neng cantik..
  43. Kuda sembrani, larinya kencang. Kalau berani, nyatain dong sekarang..
  44. Buat sangkar harus pakai paku, sebelum buat sangkar enaknya minum jamu. Tidak ada wanita
  45. lain di hatiku, karena hatiku hanya untukmu..
  46. Ke salon creambath, biar aliran darah lancar. Bosen ah jadi sahabat, maunya jadi pacar!
  47. Panasin mentega, karena mulai beku. Kamu mau ga, jadi imamku?
  48. Lagi galau dihibur Upin Ipin. Bagaimana kalau kita tukeran Pin?
  49. Enam menit, sampai ke rusun. Neng genit, mau dong disun..
  50. Hari jumat saatnya ibadah, Ibadah bareng Rhoma Irama. Hidup akan terasa indah, Jika kita selalu bersama..
  51. Jangan sakau di hari kamis, Itu bisa berbahaya. Saat kau tersenyum manis, Hatiku rasa bahagia..
  52. Ada brondong, kakinya mulus. Abang gondrong, mau dong dielus..
  53. Beli kaldu, kotak-kotak. Aku rindu, sama abang botak..
  54. Ada gulali, ada klepon. Bisa kali, oper nomer telepon..
  55. Sakit gigi makan pondoh,Selamat pagi calon jodoh..
  56. Jangan tanya, kapan lulus kuliah. Ga dapet anaknya, mamanya boleh lah..
  57. Potong sebahu, biar ga sendu. Kamu tahu? Aku rindu..
  58. Kotak amal, di goyang-goyang. Kemarin aku di ramal, jodohnya sama abang..
  59. Panasin mentega, karena mulai beku. Kamu mau ga, jadi imamku?
  60. Nangis-nangis, mobil kena srempet. Neng manis, mau dong dipepet.
  61. Pecahan genting, di bawah kursi. Betah meeting, karena si boss seksi..
  62. Namanya penjahat, polisi jadi inceran. Bosan jadi temen curhat, maunya pacaran.
  63. Ga punya pendirian, bikin jemu. Ga mau sendirian, maunya bobo sama kamu..
  64. Malam Jumat, setan pada bertamu. Rinduku kumat, siang tadi ga bertemu..
  65. Tunda lapar, makan indomi. Hati menggelepar, cintapun bersemi..
  66. Kalo kita menimba ilmu, baiknya duduk didepan meja. Kalo jatuh cinta sama kamu, aku rela jatuh kapan aja..
  67. Cet tembok, engga rata. Hati neng di gembok, buat abang berkacamata..
  68. Ke Pondok Indah, liat mobil balapan. Di follow udah, jadian kapan?
  69. Lalin Facebook sepi, sementara di kaskus ramai lancar. Aku ntar pengen mimpi, tapi mimpinya cuma ketemu ama pacar..
  70. Dari Purwokerto ke Cilacap, di jalan beli pepaya. Mimpiku belumlah lengkap, jika tanpa kamu didalamnya..
  71. Ada odong-odong, nabrak tukang jamu. Mau dong, ditembak kamu..
  72. Jalan pake mata, jgn sampe nginjek paku. Aku tdk perlu harta dan tahta, cukup ada kau disisiku..
  73. Miara kebo, di depan gerbang. Ga bisa bobo, kalau belum denger suara abang..
  74. Dipukulin sapu, gara-gara nyolong. Gapapa deh sepupu, yang penting kinclong.
  75. Kulit memerah, ditempel Salonpas. Yang baju merah, jangan sampai lepas..
  76. Turun bero, gara-gara kayang. Ga mau di panggil bro, maunya ayang..
  77. Beli kaldu, kotak-kotak. Aku rindu, sama abang botak..
  78. Ada sepotong roti, di bungkus plastik biru. Aku ndak mungkin cuti, jika itu untuk mencintaimu..
  79. Di tempat sepi, banyak memedi. Di cium di pipi, rasanya ga mau mandi..
  80. Jangan melempar batu, biar tak dimarahi gurumu. Targetku kini cuma satu, aku bisa menikah denganmu..
  81. Buat ke Pensi, beli baju di Tebet. Jangan kegedean gengsi, ni abang udah ngebet..
  82. Minum jamu, sambil twitteran. Disenyumin kamu, bikin aku gemeteran..
  83. Daun katuk, dimasak sama kembang kol. Udah ngantuk, tapi masih pengen ngobrol..
  84. Beli kolak, sama pempek kapal selam. Please jangan nolak, cintaku udah dalam..
  85. Pake beha, punya si mama. Aku udah usaha, jadi tolong terima..
  86. Suara serak, gara-gara nelen peniti. Walau terpisah jarak, cintaku tak akan mati..
  87. Taro buah-buahan, di atas bakul. Jangan jauh-jauhan, sini abang rangkul..
  88. Surabaya ulang tahun, umurnya tujuhratus duapuluh. Dimana dan kapanpun, cintamu adalah tempatku berlabuh..
  89. Bersin-bersin, enaknya makan sup anget. Jangan putusin, aku udah sayang banget..
  90. Makan nasi, di ruang tamu. Takkan ada yg lain disisi, karna hati sudah memilihmu..
  91. Masuk gua, sama mita. Bukan hanya sampai masa tua, tapi hingga ajal menjemput kita..
  92. Mbok-mbok jamu, mejeng di depan santri. Gandeng kamu, kaya gandeng tangan putri..
  93. Enakan tidur di dipan, daripada di kursi. Biar kaya papan, menurut aku kamu seksi..
  94. Ke polsek, nyusun bangku. Biarpun hidungmu pesek, yang penting cintamu mancung dihati aku..
  95. Tari kejang, terkenal di Kenya. Neng rambut panjang, siapa namanya?
  96. Ada kopi ada tembakau, Taruh dipeti dibawa tentara. Hati sepi tanpa dikau, Kaulah pujaan hati pelipur lara..
  97. Ada nanas, ditusuk-tusuk ahli nujum. Cuaca panas, langsung adem karna kamu tersenyum.
  98. Dikebun binatang ada singa, satu ekor ada yg buta. Hatimu seperti taman bunga, tempatku menanam benih cinta..
  99. Ada orang bernama rumana, hobinya makan di warteg. Auramu yang cetar membahana, membuat diriku klepek-klepek..
  100. Kalung bling-bling, kotaknya kayu. Everytime I blink, I miss you..
  101. Jual itik, belum laku-laku. Hey cantik, menikahlah denganku!

Demikian SMS Pantun Gombal Cinta untuk Kekasih, silahkan buat yang mau melancarkan rayuan maut dengan sms pantun gombal diatas. Semoga sukses gombalannya dan doi makin kesemsem :p
^-^
Share this article :